• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Marcom Essential: Terobosan Kemanusiaan Cornellia & Co Untuk Penyintas Gagal Ginjal

    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T23:51:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta, DIY | Cornellia & Co PR & Marketing Agency, dengan setia menjunjung tinggi nilai-nilai sosial, mengukir cerita baru dalam perjalanan 7 tahunnya. Kali ini, mereka mengabadikan cinta kasihnya kepada Komunitas penyintas gagal ginjal melalui peluncuran buku berjudul 'Marcom Essentials' Jumat, 15 Desember 2023.

    Acara megah berlangsung di Griya Dhahar RB, Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, mempersembahkan nuansa Jawa klasik. Buku ini, yang merupakan karya ke-dua dari Director & Founder Cornellia & Co, Dr. Ayu Cornellia, menjadi jembatan harmonis antara Public Relations (PR) dan Sales.


    Dr. Ayu Cornellia menjelaskan, "Marcom Essentials menjadi panduan unggul yang tidak hanya menghubungkan PR dan Sales, tetapi juga menjangkau hati Komunitas penyintas gagal ginjal melalui I Can Enterprise (ICE)."

    Peluncuran buku dipenuhi dengan momen inspiratif, termasuk cerita dokumentasi peluncuran buku pertama 'PR Essentials' pada April 2019. Sesi penandatanganan buku diawali oleh Bapak Octo Lampito Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat dan KRJogja.com, serta Bapak Anton Wahyu Pimpinan Redaksi Harian Jogja.


    Yang tak kalah menarik, setiap pembelian 'Marcom Essentials' tidak hanya meningkatkan pengetahuan dalam komunikasi pemasaran, tetapi juga memberikan sinar harapan bagi penyintas gagal ginjal. Cornellia & Co berkomitmen menyumbangkan 15% dari penjualan buku kepada Komunitas I Can Enterprise (ICE).

    Dalam langkah berikutnya, Cornellia & Co bersama ICE akan menggelar kampanye menjaga kesehatan ginjal pada bulan Januari - Maret 2024, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dan untuk memperingati World Kidney Day 2024. Semoga langkah ini membawa harapan dan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan perhatian ekstra, terutama rekan-rekan penyintas gagal ginjal di Yogyakarta.


    ( Ctr Bayu )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini