• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Kendal dan Baznas Kerjasama Gelar Pelatihan Satpam.

    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T18:53:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Kepolisian Resor Kendal bekerjasama dengan Baznas kota Kendal menggelar kegiatan pelatihan Satpam tingkat dasar Gada Pratama tahap I tahun 2024 di pantai Indah Kemangi Kec. Kangkung Kab. Kendal. Selasa (27/02/2024)

    Kegiatan pembukaan pelatihan satpam dibuka secara resmi oleh Kasubdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas AKBP Anita Indah, SIK,MH dalam kegiatan tersebut di hadiri unsur pimpinan Baznas Kota Kendal, Direktur dan General Manager BUJP PT. Sinergi Bina Mitra, Kasat Binmas Polres Kendal dan peserta Diklat sebanyak 53 peserta.


    Kasubdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas AKBP Anita Indah S, SIK,MH dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada Baznas kota kendal yang telah membiayai pemuda kota Kendal untuk mengikuti pelatihan Diksar ini sebagai kesiapan diri dan bekal utama dalam menyongsong dunia kerja di bidang pengamanan.

    53 peserta Diksar ini melaksanakan pendidikan dengan gratis tanpa dipungut biaya sebab ditanggung seluruhnya oleh BAZNAS Kota Kendal. Program ini merupakan salah satu langkah BAZNAS dalam memberikan keterampilan kepada putra putri Kota Kendal.

    Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, SIK melalui Kasat Binmas AKP Subekhi, SE mengatakan "Kepada peserta agar tekun dan disiplin mengikuti pelatihan ini. Ikuti semua petunjuk dan arahan pelatih agar dapat menjadi tenaga pengaman yang berdisiplin dan bertanggungjawab di saat bertugas,”


    Pimpinan PT Sinergi Bina Mitra, Singgih mengatakan, sebanyak 53 Diksar akan mengikuti pelatihan dan pendidikan Satpam selama 9 hari di pantai Indah Kemangi di Desa Jungsemi Kec. Kangkung.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Kendal dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya diklat Satpam angkatan I Gada pratama thn 2024 tingkat polda ini. Saya juga berpesan kepada para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang handal dan bermanfaat bagi masyarakat,” pimpinan Baznas Kota Kendal Bpk. Didik ," pungkasnya . ( red/ kabul )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini