• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AMGPM Daerah Buru Utara, Gelar Hari Ulang Tahun Ke-91

    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T06:45:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Maluku | Angkatan muda gereja protestan Maluku, Daerah Buru Utara mengelar hari ulang tahun ke 91, kegiatan ini berlangsung di Cabang Lisela, Ranting Dulos, jemaat GPM Lemanpoli sektor Pi Manarpito. Rabu, (27/3/2024).

    Dengan mengusung tema "Menuju 100 Tahun AMGPM Dengan Kreatif dan Inovatif (efesus 2:10)" dimana kegiatan ini di hadiri oleh warga AMGPM se-daerah Buru Utara, Kepala Soa dan tokoh Adat Hindu Manarpito.

    Dalam pidato Pengurus besar AMGPM oleh Korwil 2 Buru dan Buru Selatan Pdt Herfin Siahaya. MM menyampaikan, kita bersyukur bersama Bapak/Ibu/Saudara - saudara sekalian AMGPM sejak 1933 terus melakukan Karya - karya pengabdian nya bagi Gereja serta masyarakat.


    Lebih lanjut ia mengatakan, kami bersyukur bahwa angkatan muda GPM sekalipun Kader - kader nya itu berasal dari berbagai latar belakang pendidikan yang berada, ada yang tidak pernah berpindikan tapi mereka adalah angkatan muda GPM, bahkan merek yang menempuh pendidikan pada jenjang yang tinggi dan mereka adalah kader AMGPM. 

    Menurutnya, angkatan muda GPM memiliki keunikan itu, dan pada akhirnya membuktikan bahwa angkatan muda GPM terus berkembang dan bertahan sampai hari ini 91 tahun angkatan muda GPM berdiri," ujar Siahaya.

    Ketua AMGPM daerah Buru Utara Pdt D O Arawamn. S,si teol
    Saat di wawancarai awak media DNN mengatakan, dalam momen perayaan 91 tahun angkatan muda GPM kami di AMGPM Buru Utara merasakan sukacita, dalam seluruh tanggung jawab berangakatan muda. 


    "kami juga melakukan proses proses pemberdayaan terkait dengan AMGPM hijau dengan mengadakan anakan cengkeh, sementara seluruh perkembangan yang terjadi di daerah ini semakin meningkat," terangnya. 

    Dengan adanya partisipasi tetapi juga dukungan yang sangat luar biasa terhadap AMGPM Buru Utara ini, teruslah maju, teruslah melayani dengan hati mulai dari Waekabolalen, Waegeren, Tagalisa, Lisela dan Lisboli," imbuhnya.

    Diakhir penyampaiannya "kami mengucapkan dirgahayu AMGPM ke 91 tahun "Kae sasi tu glinan junai". (Erwin Solissa).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini