• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    APINDO Sul - Sel Menggelar Safari Ramadhan 1445 H di Taman Pakui Sayang

    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T05:55:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - SulSel | Acara Safari Ramadhan 1445 H bersama Pemprov Sulawesi Selatan di buka oleh ketua Apindo (Assosiasi Pengusaha Indonesia) Bapak Suhardi di hari sabtu dan juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan dari berbagai panti asuhan yang ada di kota Makassar.

    Dalam sambutannya Bapak Suhardi mengungkapkan bahwa, "Acara Safari Ramadhan yang di gelar tahun ini sudah yang ketiga kalinya dan tahun ini di gelar selama tiga pekan lamanya di Taman Pakui Sayang jalan Andi Pangeran Pettarani dari tanggal 16 maret - 06 April 2024 dan menariknya tahun ini Apindo SulSel membagikan bingkisan kepada 2.500 orang anak yang tersebar dari berbagai panti asuhan di kota Makassar," Ujarnya.


    Acara Safari Ramadhan ini juga dirangkaikan dengan event Pasar Ramadhan dengan menghadirkan puluhan UMKM binaan dan mitra Apindo Sulawesi Selatan dan di sponsor dari berbagai perusahaan dan salah satunya dari PT. Vale Indonesia.

    Seperti penuturan ibu Andi Oci Arifuddin, SH sebagai sekertaris Panitia Apindo SulSel pada Minggu 16/3 mengatakan bahwa, "antusias warga sungguh luar biasa dalam pembukaan Safari Ramadhan 1445 H tahun ini, karena kami juga menggelar Pasar Ramadhan yang mana dari puluhan UMKM binaan dan mitra Apindo SulSel ikut memeriahkan Pasar Ramadhan tahun ini dan tentunya semakin melengkapi kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, disamping kuliner juga terdapat berbagai kerajinan tangan serta berbagai kebutuhan pokok lainnya juga tersedia dan harapan kami agar Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan hadirnya puluhan UMKM binaan dan mitra Apindo SulSel tidak hanya terselenggara dalam setahun sekali, tapi juga bisa secara berkesinambungan dan anak-anak panti asuhan pun di berikan life skill sehingga anak-anak panti asuhan mempunyai skil dalam menunjang masa depannya, "Tutup sekertaris Panitia Apindo SulSel ibu Andi Oci Arifuddin, SH kepada awak media. (MhiLina, SE)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini