• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Bersama STT Nusasari Bersihkan Lingkungan Pesisir Pantai

    Minggu, 17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T04:05:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Pantai Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, dipadati oleh semangat gotong royong. Sekitar 100 orang dari berbagai elemen masyarakat bahu membahu membersihkan sampah plastik dan merapikan ranting di sepanjang pesisir pantai.

    Kegiatan ini merupakan puncak acara perayaan Nyepi Saka 1946 yang diselenggarakan oleh Sekha Truna Truni (STT) Desa Nusasari bekerja sama dengan pemerintah desa dan di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Nusasari 

    "Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjaga kebersihan pantai dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan," ujar Babinsa Desa Nusasari, Koptu Sigit Artoni saat dikonfirmasi awak media persindonesia
    Menurutnya, antusiasme warga dalam kegiatan ini terlihat sangat tinggi. Mereka bahu membahu membersihkan sampah dan ranting dengan semangat.


    "Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat. Selain pantai menjadi bersih, rasa gotong royong dan kebersamaan antar warga juga semakin terjalin," jelasnya.

    Sigit berharap kegiatan gotong royong ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di Jembrana untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan pantai.
    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Nusasari, Jero Bendesa beserta perangkat Desa Adat Nusasari, Ketua STT dari masing-masing banjar, dan seluruh anggota STT se-desa Nusasari turut hadir dalam kegiatan ini. (Red/pendiam Jbr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini