• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Hari Raya Idhul Fitri, BP2MI Berkomitmen Dalam Pelayanan Maximal.

    Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T15:37:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Benny Ramdhani, Kepala BP2MI dalam konferensi pers (Sumber photo. Zonapers)


    Media DNN - Jakarta |Jelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 H 2024, Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) berkomitmen akan senantiasa bekerja maximal, terutama dalam pelayanan, hal tersebut diungkapkan oleh benny Ramdhani pada konferensi Pers di Jakarta, Senin, 25/03/2024.

    Benny mengatakan, pada perayaan hari raya umat islam, terutama bagi pekerja migran yang beragama muslim adalah hal yang sakral, dimana para pejuang devisa tersebut dipastikan akan pulang ke tanah air indonesia.

    " kerja dan Tugas sehari hari BP2MI akan terus berjalan untuk memberikan pelayanan bagi pekerja Migran Indonesia, baik yang terkena kendala di keimigrasian maupun yang terkendala harus pulang ke tanah air. " Ujar Benny Ramdhani.

    " Kita juga telah mengatur petugas BP2MI yang menangani masalah kendala teknis di lapangan, sampai tentang pemulangan jenazah PMI jika ada, dan layanan ini telah di biayai oleh Negara, " Lanjutnya.

    BP2MI juga melayani Hot line 24 jam di layanan Call Center BP2MI, Kemudian rumah Singgah pun telah disiapkan mana kala permasalahan PMI masih terjadi kendala, dan terakhir 23 unit kendaraan Ambulance siaga 24 jam ketika harus merespect kejadian PMI yang mengalami sakit.


    Editor . Jk
    Sumber : Zonapers
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini