• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kabupaten Gunungkidul Kian Damai Dengan Silaturahmi Ormas Dandim 0730 Beri Dorongan Persatuan

    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T06:46:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Dalam sebuah upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Dandim 0730/Gunungkidul Letkol inf Roni Hermawan bersama Forkompimda Kabupaten Gunungkidul mengadakan silaturahmi dengan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Gedung Ruang Rapat Handayani Setda Gunungkidul. Acara yang berlangsung pada Jumat (22/03/2024) dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat.

    Dalam sambutannya, Letkol inf Roni Hermawan menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan bertemu dengan para tokoh masyarakat dan berkomitmen untuk mendukung segala kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. "Kami akan siap mendukung segala bentuk kebijakan dari Bapak Bupati dan tidak lepas dari dukungan seluruh warga masyarakat Kabupaten Gunungkidul," ujar Roni.


    Selain itu, Dandim 0730/Gunungkidul juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. "Dengan adanya Ormas, kita diharapkan dapat lebih baik dalam menjaga kekompakan dan kondusifitas," tambahnya.

    Kegiatan silaturahmi tersebut juga mendapat sambutan baik dari berbagai Ormas yang hadir, seperti Pemuda Pancasila, Banser, Kokam, dan FKJR. Dandim Hermawan menegaskan bahwa Ormas merupakan wujud dari aspirasi masyarakat dan memiliki tujuan yang baik untuk kepentingan bersama.

    Dengan adanya kerjasama yang baik antara TNI dan Ormas, diharapkan Kabupaten Gunungkidul dapat semakin damai dan harmonis dalam menjalani kehidupan bersama.



    ( Ctr Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini