• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    "LCKI" Mengecam Keras !!!! " Pembangunan Gor Serbaguna Yang Menelan Anggaran Rp.1,6 Miliiar

    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T07:13:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Jawa Tengah menyerukan !!! "Adanya dugaan temuan pembangunan Gor Serbaguna terkesan mangkrak di wilayah Dusun Wonosari Desa Tahunan.

    Adanya investigasi yang di lakukan oleh Ketua LCKI Jateng "Joko Tirtono. S.H " beserta jajaranya pada hari Sabtu 23-03-2024, menemukan adanya kejanggalan gedung tersebut yang menelan anggaran +/- Rp.1,6 miliar dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.


    Dari hasil wawancara Tim Investigasi LCKI bersama media Detik Nusantara News di lapangan yang berada di lokasi Dusun Wonosari Desa Tahunan tempat GOR serbaguna di bangun menyerukan " terkait pembangunan adanya spice tuju tahun  terhitung dari Tahun 2017-2024 ini dinilai kurang transparasi dalam pengelolaan anggaran dan hasil kwalitas bangunannya, dan juga siapa yang bertanggung kalau adanya dugaan anggaran tersebut dikorupsi..!!! , tegasnya.

    "Joko Tirtono. S.H. atau lebih terkenal dengan nama JACK LAWYER menegaskan," LCKI akan turun dan menegur dengan surat resmi dan akan di layangkan ke DPRD, Bupati, Polres,Kejaksaan dan apabila terindikasi adanya dugaan Korupsi dalam anggaran LCKI akan melayangkan surat ke Kejaksaan Tinggi..!!! tegasnya.

    Dengan turunnya tim Investigasi LCKI di desa Tahunan akan menjadi barometer penegakkan hukum di seluruh wilayah Kabupaten Jepara. (Jacko).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini