• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujudkan Kepedulian, KPH Banyuwangi Barat Santuni Masyarakat Sekitar Hutan

    Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T15:51:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat dan meningkatkan kinerja karyawan, KPH Banyuwangi Barat melakukan santunan kepada anak yatim sekitar kawasan hutan disela-sela pembinaan karyawan di rumah dinas Asper Glenmore di Dusun Tegal Pakis, Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

    Kegiatan santunan tersebut di hadiri oleh Administratur, Wakil Adm, penguji dan KSS KPH Banyuwangi Barat, Asper dan segenap KRPH dan Kaur BKPH Kalibaru dan LMDH Bhakti Rimba.

    Administratur KPH Banyuwangi Barat, Muklisin dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2024) mengatakan, kegiatan berbuka puasa serta berbagi dengan anak yatim bersama jajaran BKPH Kalibaru dimaksudkan dalam rangka membangun empati, membangun jiwa kepedulian dimana dibulan Ramadan ini kita diasah dan diajarkan untuk peduli dan berbagi dengan sesama.

    “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan jiwa berbagi, jiwa peduli rimbawan Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat akan tumbuh dan akan terus berkembang, sehingga kehadiran Rimbawan ditengah masyarakat akan terus memberikan manfaat,” katanya.

    “Kegiatan ini adalah kita menjalin silaturahmi, dengan silaturahmi kita akan dipanjangkan umurnya, dilimpahkan rizkinya dan diberkahkan umur kita, Ramadhan ini momentum untuk kita berbagi,” tambahnya.

    Perhutani KPH Banyuwangi Barat di samping sebagai pengelola kawasan hutan yang terbaik sesuai mottonya, yaitu KPH Banyuwangi Barat TOP (Trengginas, Optimis, jadi Pemenang). Juga berusaha menunjukkan komitmennya untuk senantiasa peduli dan berbagi kepada anak yatim yang berada di sekitar kawasan hutan, yaitu kepada masyarakat di Dusun D3, TP Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru.

    Ketua Pokja Sadapan Mat Bahri mengatakan, selaku LMDH sangat mendukung kegiatan Ppngelolaan hutan yang dilakukan Perhutani, terimakasih Perhutani atas kepeduliannya kepada masyarakat disekitar hutan.

    Ketua RT Dusun D3, Kusaini mengaku sangat bersukur dan berterimkasih kepada Perhutani yang bisa membantu masyarakat disekitar hutan terutama kepada anak yatim mudah mudahan diberikan kelancaran, keamanan dan juga keselamatan. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini