• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Sidemen Laksanakan Patroli Dialogis

    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T04:53:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Polsek Sidemen, terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta untuk mengimbau warga bersama-sama mewujudkan kelancaran dan keamanan di wilayah hukum Polsek Sidemen.  (20/04).

    Personel Polsek Sidemen Polres Karangasem melaksanakan patroli dialogis tepatnya di Perumahan, Obyek Vital serta Pertokoan

    Dalam patroli tersebut, situasi yang dikunjungi dalam keadaan aman. Personil sempat berinteraksi dengan Masyarakat yang ditemui terkait keamanan




    Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika,S.A.P.,M.A.P mengatakan bahwa peningkatan patroli dialogis selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, juga untuk mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Mari kita jaga keamanan lingkungan masing masing, jika ada gangguan keamanan ataupun memerlukan bantuan kepolisian silahkan hubungi langsung Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Sidemen," ungkap Kapolsek.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini