• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas, Satgas III Ops Ketupat Agung Lakukan Pengaturan

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:31:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2024, Satgas III Kamseltibcar Lantas, yang terdiri dari Subsatgas Pengaturan dan Patroli serta Subsatgas Rekayasa Lantas, melaksanakan kegiatan patroli pengaturan dan rekayasa lalu lintas di Daerah Hukum Polres Badung, pada hari Sabtu, 13/4/2024.

    Berdasarkan pengawasan dilapangan, arus lalu lintas secara umum terpantau lancar dan tidak ditemukan adanya titik kemacetan ysng parah apalagi sampe stuck, Dlam pelaksanaan pengaturan nampak Petugas selalu memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Kegiatan pengaturan dan penjagaan ini bertujuan untuk, Menjaga kelancaran arus lalu lintas, Mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas lebih meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan

    AKP I Wayan Sugianta, SH selaku Kasatgas III Kamseltibcarlantas Polres Badung mengatakan. "Ada 28 titik yang ditempati pesonel diluar Pos Yan, Pos Pam maupun pos pantau. dimana pos-pos tersebut diisi oleh personel baik siang maupun malam hari dengan harapan situasi arus lalu lintas dapat berlangsung normal dan lancar."Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Minggu (14/04).(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini