• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Kodim Jembrana Pastikan Keamanan Prosesi Upacara Pitra Yadnya

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T02:27:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Berangbang Kodim 1617-02/ Jembrana Babinsa Kopka Supriyanto bersinergi dengan Bahbinkamtibmas Aiptu I Pt Asrayajana Serta Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Upacara Pitra Yadnya Ngaben Bertempat di setra Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Senin, (15/04/24).

    Pengamanan tersebut di laksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memperlancar mobilitas warga masyarakat yang mengikuti Upacara Ngaben Tersebut.

    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Berangbang Kopka Supriyanto  bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Pt Asraya janaTerpantau melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas jalur yang dilalui oleh iring-iringan warga yang hadir dalam Upacara Ngaben dari rumah duka menuju Setra Desa Adat pergung.

    Babinsa Kopka Supriyanto  mengatakan kali ini dia bersinergi dengan Babinkamtibmas Aiptu I Pt Asraya jana Serta Pecalang kita akan selalu berkoordinasi untuk kelancaran kegiatan yang berada di wilayah kami" dikarenakan kegiatan ini melibatkan masa yang cukup banyak saya dan Babinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat kewaspadaan agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan.

    Selain itu di temui oleh awak Media di lokasi prosesi Pitra Yadnya Keliahan Adat Berangbang  mengucapkan terimakasih atas pihak keamanan terutam Babinsa desa pergung berkat fasilitas keamanan yang kami rasakan kegiatan yang melibatkan masa yang cukup banyak dapat berjalan dengan maksimal' jelasnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini