• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Amankan Lomba Rangkaian Hut STT Widya Darma

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T11:04:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaannya, dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Pandak Bandung melakukan pengamanan terhadap beberapa kegiatan lomba yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT STT Widya Darma yang ke-35 tahun.(21/04). 

    Hal ini sesuai dengan arahan dari Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H. M.H., agar bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dalam harkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat.
     
    Seijin Kapolres Tabanan melalui Kapolsek Kediri Bhabinkamtibmas Desa Pandak Bandung Aiptu I Wayan Suardika Adnyana mengatakan bahwa "pelaksanaan kegiatan lomba dalam rangka HUT Sekehe Teruna Teruni (STT)
    Widya Darma yang ke 35 tahun melakukan berbagai lomba seperti lomba kegiatan anak-anak berupa makan kerupuk, lari karung, karaoke, senam Poco-Poco dan volleyball. Hal ini melibatkan banyak orang, tentu kami selaku bhabinkamtibmas sudah berkewajiban melakukan pengamanan". Kata Bhabinkamtibmas Desa Pandak Bandung.

    Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa "puncak kegiatan HUT STT Widya Darma yang ke 35 tahun akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 malam di Bale Banjar Meranggi, Desa Pandak Bandung dengan mengadakan kegiatan syukuran, yang dihadiri oleh seluruh anggota STT Widya Darma dan tokoh masyarakat". Jelas Aiptu I Wayan Suardika Adnyana 

    Dalam rangkaian pengamanan kegiatan lomba tersebut bhabinkamtibmas Desa Pandak Bandung tetap menghimbau masyarakat dan anak anak peserta lomba untuk selalu menjaga keamanan mulai dari sendiri, seperti saat parkir kendaraan bermotor harus mengunci body kendaraan bermotor, sehingga tidak ada kunci yang masih nyantol. 

     "Jangan menaruh STNK di bawah jok motor ataupun barang berharga lainnya, hal ini adalah untuk keamanan diri kita semua, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas". Himbau Bhabinkamtibmas.(App/red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini