• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Adat

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:09:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Personil Bhabinkamtibmas Desa Nongan Aiptu Wayan Artana melaksanakan pengamanan pengaturan arus lalu lintas di desa Nongan. 

    Terkait kegiatan masyarakat ini yang menghadirkan orang banyak yakni rangkaian kegiatan Usaba Desa Nongan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif serta pengaturan arus lalu lintas guna cegah kemacetan , minggu. Ucap Aiptu Wayan Artana (14/4/).

    Dihubungi terpisah Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos mengatakan, melalui wadah Sipandu Beradat serta sinergitas Polri dan Pecalang desa adat dalam menjaga kamtibmas dan memperlancar setiap kegiatan adat atau keagamaan merupakan hal yang sangat baik yang telah dilakukan secara berkesinambungan guna menjaga kamtibmas tetap kondusif," ujar Kapolsek Rendang.

    Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat ini guna memberikan pengamanan saat pelaksanaan kegiatan adat yang ada di desa binaan masing-masing guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Tutupnya.(Hms/red).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini