• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Evaluasi Kinerja, Sat Reskrim Polres Karangasem Gelar Apel Fungsi

    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T00:40:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Sat Reskrim Polres Karangasem menggelar apel fungsi pagi ini yang dipimpin KBO Reskrim IPTU I Nyoman Suarta Adhi Putra, S.H., bertempat di Seputaran Mako Polres Karangasem, Kamis (18/4).

    Apel fungsi ini berbeda terlihat dari apel pagi pada umumnya yang diambil oleh Kapolres maupun Wakapolres. Kali ini personel Polres Karangasem dibagi sesuai Bagian dan Per Fungsi masing-masing.

    Apel kali ini ialah Apel Per Satuan Fungsi yang mana mengambil arahannya ialah Kabag dan Kasat satuan masing masing.
    Tujuan apel fungsi adalah untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan operasional serta pembagian tugas.ucap Iptu I Nyoman Suarta Adi Putra 

    Selain itu, Apel per Fungsi ini bertujuan untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan Fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang.

    Setiap anggota Polri khususnya personel Polres Karangasem dituntut untuk mampu menguasai bidang-bidang secara terampil dalam perkembangan di masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman terutama cara pengamanan profesional dalam bertindak.
    
Apel persatuan Fungsi ini sebagai Evaluasi pimpinan dan rekan kerja agar berjalan sesuai poksinya.terangnya. (Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini