• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Minggu Kasih, Kapolres Karangasem Hadir di Yayasan Yasakerti

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T04:25:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Polres Karangasem kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih bertempat di Yayasan Yasakerti Jalan Ngurah Rai Amlapura, Minggu (14/4)

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dan para Pejabat Utama Polres Karangasem, Kegiatan ini menjadi wadah untuk membangun kemitraan serta menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya dalam hal Harkamtibmas

    Kapolres Karangasem bersama rombongan diterima oleh Ketua Yayasan Drs. I Wayan Berata bersama Pengurus Yayasan dan Anak anak Yayasan Yasakerti yang berjumlah 25 orang, menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.ucapnya.

    Selain itu, Kapolres Karangasem juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertatap muka dan berdialog dengan Pengurus dan anak anak yayasan yang hadir, Kapolres menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam acara Minggu Kasih merupakan wujud kemitraan dengan masyarakat, di mana Polri berupaya mendengarkan dan memahami keluhan serta kebutuhan masyarakat.

    Tidak hanya memberikan edukasi maupun informasi serta kata kata semangat, Kapolres Karangasem juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada yayasan. Bingkisan sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

    Kapolres Karangasem berharap bahwa bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.pungkasnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini