• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H.Boster Sitio Terpilih Secara Aklamasi di Musorkablub KONI Labuhanbatu

    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T10:44:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) periode 2024 – 2028 Acara ini, berlangsung di Ballroom Hotel Permata Land, Rantauprapat, Sabtu 27/4/2024.

     Musorkablub kali ini, H Booster Sitio terpilih secara aklamasi dan disetujui oleh forum sebagai Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu periode 2024 – 2028.

    Dalam acara ini Ketua Koni Labuhanbatu memberikan Visi dan Misi untuk kedepan nya.

    “Tentunya, program saya kedepan, yang pertama membenahi kembali cabang cabang olahraga yang ada menjadi lebih baik lagi,” dan mengajak seluruh peserta Musorkablub untuk selalu memberikan pembinaan atlet berprestasi diseluruh Cabor yang ada di Kabupaten Labuhanabtu” ujar Ketua Koni terpilh, H Boster Sitio.

    Untuk program kedepan kata dia, pihaknya akan membina para atlet usia dini mulai dari desa hingga ke tingkat kecamatan.

    ”Khususnya, cabor yang sudah dikenal oleh masyarakat. Kemudian, cabor yang belum dikenal akan kami sosialisasikan,” ucapnya.

    “Ia mengaku, siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya, dan berharap kepada seluruh pengurus Cabor untuk berperan aktif untuk membina atlet dan meningkatkan prestasi masing masing.

    “Tentunya harapan kita agar olahraga di Kabupaten Labuhanbatu terus mencapai prestasi yang terus meningkat,” ujarnya.

    Dalam acara ini turut hadir Wakil Ketua Koni 2 Provinsi Sumatera Utara Prof Agung Sunaryo, para pengurus cabang olahraga,tamu undangan dan insan pers. (Julip effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini