• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Raya Gilimanuk - Singaraja Nyaris Makan Korban Jiwa

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T16:14:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Sejumlah penguna jalan raya di Banjar Dinas/Desa Pejarakan dikagetkan oleh terjadinya peristiwa sebuah truk Mitsubishi Nopol P-9620-PUR yang mengalami nahas dan terguling di lajur kanan jalan raya Singaraja - Gilimanuk tepatnya di Km 70.500 M.

    Kendaraan Roda 6 yang mengalami nahas tersebut dikendarai oleh seorang sopir bernama Moehlis (53) tahun asal Dusun Jerukan, Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang mana saat itu truk dalam kondisi mengangkut pupuk urea dari Jawa menuju Bali.


    Perlu diketahui, peristiwa ini terjadi di jalan raya Km 70.500 M, Banjar Dinas/Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng - Bali pada hari Minggu, (21/04/2024) sekira pukul 14.00 Wita dan sopir dalam keadaan selamat.

    Peristiwa ini terjadi bermula pada saat truk Nopol P-9620-PUR yang dikemudikan oleh Moehlis (53) tahun, datang dari arah barat menuju ke timur, dan sesampainya di TKP dengan kondisi jalan menurun dan menikung, tiba - tiba Rem tidak berfungsi dengan normal sehingga pengendara (sopir) tidak dapat mengendalikan truk yang dikendarainya dan terbalik di lajur kanan jalan. 

    Guna untuk memberikan rasa aman, yang mana pihak kepolisian piket Sat Lantas Polsek Gerokgak bersama Bhabin setempat langsung mendatangi TKP dan melakukan pengaturan arus lalin di lokasi kejadian.

    Dan sampai berita ini di publikasikan pihak piket Satlantas Polsek Gerokgak melakukan pengaturan arus lalin satu lajur dengan cara buka tutup, sehingga arus lalin di TKP tetap lancar.

    Sementara untuk upaya evakuasi baru bisa dilakukan besuk pagi dikarenakan menunggu truck lansir." Terang anggota piket Sat Lantas Polsek Gerokgak. (Slmt).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini