• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi Babinsa Komsos Bersama Tokoh Adat

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T04:04:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Mendoyo Dauh Tukad Koramil 1617-01/ Mendoyo Serda Suwardi Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Adat yang ada di Banjar Ngoneng atas nama Ida Bagus Bagus Dandra, bertempat dirumah Tokoh Adat banjar Ngoneng, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Selasa, (16/05/24).

    Saat ditemui awak Media Babinsa Serda Suwardi menyampaikan " kali ini saya (Babinsa) melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Adat yang ada di Banjar Ngoneng, yang mana kegiatan ini juga merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Adat dan juga warga masyarakat yang ada diwilayah.

    Lanjut Serda Suwardi kegiatan Komsos guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah binaan, dan juga untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Disamping untuk menjalin silahturahmi dan juga sebagai bentuk kedekatan Kami (Babinsa) sehingga dari kegiatan Komsos tersebut akan mudah untuk mendapatkan segala informasi yang terjadi diwilayah Desa binaan," tegas Serda Suwardi.

    selain itu juga tujuan lainnya yaitu untuk mengetahui hal-hal dan situasi yang terjadi diwilayah Desa binaan, sehingga dari informasi - informasi tersebut nantinya perlu Kami tindaklanjuti sebagai dasar acuan Kami dan sebagai bentuk antisipasi Kami selalu Babinsa yang ada diwilayah Desa Mendoyo Dauh Tukad," Ucap Serda Suwardi.

    Kami (Babinsa) juga mengharap dan mengajak kepada Tokoh Adat untuk bisa membantu Kami dalam memberikan informasi - informasi yang terjadi diwilayah, serta membantu dalam menjaga keamanan diwilayah dengan harapan supaya keamanan diwilayah tetap aman dan kondusif " Pungkas Serda Suwardi. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini