• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi Dengan Yayasan TPQ Al Barokah, Kapolsek Mengwi Bagikan 100 Kotak Takjil

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T13:35:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M. membagikan takjil kepada umat muslim di yayasan TPQ Al. Barokah, Jl. Permata Tunggal, Perum Permata Anyar, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Pada hari Kamis, 4 April 2024 pukul 17.00 Wita. 

    "Kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk rasa peduli, saling memiliki serta sebagai rasa kebersamaan sesama insan Tuhan yang beragama." Ungkap Kompol Adnyana didampingi Kanit Intelkam Polsek Mengwi AKP Cokorda Gede  Raka, S.H., Kanit Reskrim Polsek Mengwi Akp I Made Mangku Bunciana, S.H., Panit 1 Unit Samapta Polsek Mengwi Ipda I Made Nuarta, P.S. Kanit Propam Polsek Mengwi Aiptu I Wayan Winarta. P.S. Panit Yanmin unit Intel Polsek Mengwi Aipda I Made Satriana dan Bhabinkamtibmas Kel. Lukluk. 

    H. Sugiyono selaku ketua Yayasan Al Barokah menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh Kapolsek Mengwi beserta jajaran.

    "Terimakasih dan apresiasi kami untuk pak Kapolsek yang sudah berbagi kepada yayasan Kami, Kami juga memohon masukan dan saran terkait dengan keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Perumahan Permata Anyar ini." Kata Sugiono

    Kompol Adnyana selaku Kapolsek Mengwi menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan agar silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Mengwi dengan warga masyarakat tetap terjaga, selain itu Kapolsek juga berharap tetap jalin komunikasi terkait dengan kegiatan sholat Ied yang nantinya akan dilaksanakan.


    "Jika ada permasalahan silahkan disampaikan, Kami dari Polsek Mengwi mempunyai program Jumat Curhat setiap minggunya dan memiliki program unggulan yaitu sosok Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat karena dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat yang nantinya akan membuat rasa nyaman." pungkasnya seraya menyerahkan 100 kotak takjil kepada perwakilan anak - anak santri Al Barokah dan warga umat Muslim Perumahan Permata Anyar yang saksikan oleh Ketua Yayasan Al Barokah, Kelian Banjar Permata Anyar Ibu Suasthi dan Pengurus Yayasan TPQ Al. Barokah.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini