• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jemaat Gpm Tifu Waekonit Bersama AMGPM Ranting Elohim Tifu Mengamankan Sholat Idul Fitri I Syawal 1445 H

    Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T14:30:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Maluku | Jemaat Gpm Tifu waekonit  Klasis Buru Utara Bersama dengan AMGPM ranting Elohim tifu waekonit cabang waekabolalen, daerah Buru Utara mengemakan sholat hari raya idul Fitri I Syawal 1445 H di Masjid Al Muhajirin Desa Tifu, Kec. Lolong Guba, Kabupaten Buru. Rabu, 10/4/2024.

    Ketua majelis jemaat Gpm Tifu waekonit Pdt Elfira R sapulette M, si saat di wawancarai awak media DNN menyampaikan 
    Kegiatan ini merupakan salah satu putusan sidang jemaat Gpm Tifu waekonit pada seksi POS(sub seksi kerja sama antar agama dan aliran kepercayaan).


    Bekerjasama dengan Seksi PTPU (sub seksi pembinaan pemuda).  ini merupakan salah satu dari dua kegiatan sebelumnya yakni pembersihan lingkungan mesjid menjelang hari raya idul fitri dan pemasangan baliho ucapan selamat hari idul fitri." Tutur sapulette.

    Kegiatan ini merupakan implementasi dari program strategis jemaat yakni peningkatan kesadaran umat tentang toleransi beragama.

    Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga tali persaudaraan  antar umat beragama di bumi Bupolo tercinta ini." lanjut ibu Bhayangkara ini.

    Harapan kami semoga relasi antar umat beragama tetap terjaga dan budaya KAI WAIT tetap dilestarikan walaupun kita berbeda agama." tutupnya. (Kabiro Maluku es).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini