• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Berkah Kapolres Karangasem Serahkan Sembako kepada Warga

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T10:44:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Polres Karangasem, kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah yang bertempat di Wantilan Pura Puseh Desa Adat Culik, Desa Culik, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Jumat (12/4)

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem didampingi oleh Wakapolres Karangasem, PJU Polres Karangasem, Forkompincam Kecamatan Abang, Perbekel Desa Culik I Wayan Putu Sedana, Kelian Desa Adat Culik I Nyoman Alit Biantara, Ketua Pecalang Desa Culik I Putu Lae, Ketua Sekaa Taruna Taruni I Komang Dendi, Anggota Bakamda dan Warga masyarakat Desa Culik sekira 15 orang

    Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.pungkasnya

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyerahkan sembako kepada 15 Warga Desa Adat Culik yang kurang mampu. Kapolres Karangasem berharap agar paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini