• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Bebandem Melaksanakan Giat Pengaturan Lalulintas, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T01:12:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN – Bali | Masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas di Pagi Hari, Kapolsek Bebandem Polres Karangasem Polda Bali AKP I Gede Murdana,S.H., melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas di Pertigaan Kayu Putih dan Atensi Pasaran Bebandem, (13/04 ) pukul 06.15 Wita.

    Pengaturan Lalulintas ini bentuk pelayanan Polri Kepada Masyarakat dan Demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas Kepada Masyarakat Pengguna jalan karena arus lalulintas dipagi hari , masyarakat mulai beraktifitas dan pengguna jalan yang lainnya.

    Pelaksanaan kegiatan pengaturan Lalulintas di pagi hari dilaksanakan pada Jam 06.15 Wita sampai dengan Jam 07.30 Wita. Seperti yang tampak pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga Polsek Kayu Putih dan Atensi Pasaran Bebandem,


    Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana,S.H., mengatakan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan akan selamat dan tidak terlambat sampai tujuan.

    “Mengatur arus lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat” Ujar Kapolsek Tigaraksa.(Hms/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini