• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri di Kecamatan Tabanan

    Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T12:57:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Guna tetap terpeliharanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tabanan, dalam rangka sholat memperingati hari raya Idul Fitri 1445 hijriah bagi umat muslim di kecamatan Tabanan, personil Polsek Tabanan melakukan pengamanan bersama dengan personil Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi ketupat agung 2024.

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,  S.I.K , M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H M.H, mengatakan bahwa "Pengamanan kegiatan sholat Iedul Fitri berlangsung di beberapa tempat seperti di Lapangan Debes Banjar. Grokgak Gede, Masjid Agung  Jln. Kamboja Tabanan, Br. Tunggal Sari, Desa Dauh Peken, Masjid Nurul-Huda Banjar Gerang Desa Dajan Peken, Musholla Al-Amin Tabanan Banjar Taman Sari Desa Delod Peken, di Rumah Madani Lingkungan OB,  Banjar Tegal Belodan Desa Dauh Peken, Lapangan Alit Saputra Br. Dangin Carik Desa Dajan Peken Kecamatan / Kabupaten Tabanan. (10/04) 

    Kapolsek Tabanan juga menjelaskan bahwa "untuk pengamanan di lapangan Debes Tabanan menugaskan  29 personil Polri dari Polsek Tabanan dan Polres Tabanan, Pecalang 9 orang Pramuka 10 orang. Pengamanan dilaksanakan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas baik saat akan mulai acara sholat maupun setelah selesai, pada jalan arah menuju lapangan Debes Tabanan". Jelas Kapolsek Tabanan saat dikonfirmasi ketika sedang memimpin pengamanan di lapangan Debes Tabanan.

    "pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas bahwa Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat, terlebih lagi dengan adanya kegiatan kemasyarakatan. Dalam pengamanan kami himbau kepada jemaah yang akan sholat Iedul Fitri, supaya memperhatikan keamanan kendaraan saat parkir, kendaraan jangan menaruh STNK atau barang berharga lainnya di bawah jok motor. Demikian pula diingatkan untuk mengunci stang/body kendaraan bermotor, jangan ada kunci nyantol. Melalui kesempatan ini pula kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah semoga kedamaian dan jalinan tali silaturahmi antar kita semua semakin kokoh khususnya di Kecamatan Tabanan.". Tutup Kompol I Nyoman Sumantara SH MH., mantan Kasat intelkam Polres Tabanan ini.

    Sementara salah seorang jemaah bernama Anisa Rahmawati yang beralamat di Bongan Tabanan mengatakan bahwa "kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang telah melakukan pengamanan kegiatan sholat idul Fitri, pelaksanaan berjalan aman dan lancar, selain polisi pria, ibu Polwan juga banyak ditugaskan sehingga saya selaku perempuan merasa nyaman dalam melakukan sholat Iedul Fitri. Sekali lagi Terimakasih Banyak Polsek Tabanan - Polres Tabanan". Ungkap Anisa Rahmawati, gadis cantik alumni Bisma Tabanan ini.(App/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini