• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Sidemen Gelar Jumat Curhat Dengan Manager Villa Wapa

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T01:19:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S. A. P.,M.A.P melaksankan program Jumat Curhat dengan Meneger Villa Wapa di Wilayah Banjar Dinas Tabola, Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sidemen yang baru.(12/04).

    Manager Villa mengucapkan banyak
    terima kasih kepada Polsek Sidemen yang selama ini sudah berperan aktif untuk menjaga keamanan khususnya di Wilayah Villa Banjar Dinas Tabola yang tidak henti-hentinya mengontrol atau melaksanakan patroli siang dan malam sehingga situasi di kawasan villa sampai saat ini tetap aman dan konfusif.ucapnya.

    Disampaikan juga bahwa untuk saat ini tamu yang menginap di villa Wapa kebanyakan tamu asing dan sampai saat ini juga tamu yang menginap semuanya bisa mematuhi prosedur yang ada di Villa Wapa dan tidak ada yang sampai melakukan hal-hal yang mengarah ke pelanggaran hukum.terangnya.


    Sementara Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S. A. P.,M.A.P,  Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karyawan Villa karena selama ini sudah ikut membantu didalam menjaga keamanan dan selalu aktif melaporkan jumlah tamu menginap ke Polsek Sidemen.

    Kemudian disampaikan juga mari kita sama-sama untuk kedepannya saling berkoordinasi apapun yang menjadi masalah di Villa yang dinilai akan menimbulkan gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin untuk melaporkannya ke Polsek Sidemen sehingga kami di Polsek Sidemen bisa dengan sigap mengambil tindakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk kegiatan patroli kami sudah printahkan kepada personil untuk selalu sambangi wisata Tabola baik siang maupun malam.”Tutup kapolsek.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini