• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasubsatgas Dokes Polres Karangasem Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personil Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:43:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka menjaga kesehatan personil yang bertugas mengamankan Lebaran dalam Operasi Ketupat Agung 2024, Si Dokes Polres Karangasem yang tergabung dalam Kasubsatgas Dokes menggelar pemeriksaan kesehatan kepada Personil yang terseprin Ops Ketupat Agung 2024, Minggu (14/4).

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokes Anak Agung Made Yulia Peprmatasari, A.Md.Kep, bersama 1 anggota Klinik Pratama. Pemeriksaan meliputi cek tensi darah dan pemberian vitamin.

    Kasi Dokes Polres Karangasem menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil dan memberikan vitamin untuk menjaga stamina mereka.

    "Kami juga memberikan edukasi kepada personil tentang pentingnya menjaga kesehatan selama Operasi / bertugas,"Kasi Dokes.

    Dihubungi terpisah, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P.,menyambut baik kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat penting bagi personil yang bertugas selama Operasi Ketupat Agung 2024.

    "Dengan kondisi kesehatan yang prima, personil dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," ujar Kapolres Karangasem.

    Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Personil yang mengikuti pemeriksaan merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini