• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kecelakaan Tunggal: Kbm Truck Terguling di Jalan Yogya-Wonosari, Pengemudi Selamat

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T11:33:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada Senin, 22 April 2024, di jalan Yogya-Wonosari Km 17,5 tepatnya di tikungan Slumpit Hargodumilah, Patuk Gunungkidul. Kecelakaan melibatkan Kbm truck dengan nomor polisi T 9543 TA yang dikemudikan oleh Yoga Saputro, seorang warga dari Kalangan 03/010, Kalangan Pedan, Klaten.

    Menurut Kapolsek Patuk, melalui Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto, kejadian terjadi sekitar pukul 16:15 WIB ketika truck tersebut membawa muatan batok kelapa. 

    "Bermula Kbm truck melaju dari arah barat/Yogyakarta menuju timur/Wonosari dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian pada jalan yang menanjak, menikung Kbm truck tersebut tidak kuat menanjak yang kemudian berjalan mundur dan terbalik," ucapnya.


    Meskipun kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan, beruntungnya tidak ada korban jiwa. Pengemudi, Yoga Saputro, hanya mengalami luka lecet di bagian suku kiri dan kendaraan mengalami kerusakan pada pintu kiri yang penyok.

    Pihak berwenang memperingatkan para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan memprioritaskan keselamatan saat berkendara. Tutupnya, "Himbauan bagi para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati, utamakan keselamatan."



    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini