• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim Tabanan Gelar Upacara Purna Tugas, Kopraport Kenaikan Pangkat dan Penerimaan Warga Baru

    Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T04:10:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam Rangka memberikan penghargaan atas dedikasi selama mengabdi menjadi prajurit TNI - AD, Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., yang diwakili Kepala Staf Kodim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Gelar Upacara Purna Tugas, Kopraport kenaikan pangkat dan penerimaan personel baru, di halaman Makodim 1619/Tabanan jln. Katamso no.2, Desa Delod Peken, Kec. Tabanan, Rabu (3/4/2024). 


    Dalam sambutan Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., yang di bacakan oleh Kepala Staf Kodim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, menyampaikan berkenaan dengan acara korp raport ini, saya selaku Komandan dan keluarga besar Kodim 1619/Tabanan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada anggota yang melaksanakan Purna Tugas, semoga pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang selama ini telah diberikan kepada Negara dan Bangsa mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Sambutnya.


    Lebih Lanjut, Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, semoga dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat untuk melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa ditempat yang berbeda serta semoga ilmu yang diperoleh selama berdinas Kodim 1619/Tabanan dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi warga dan lingkungan." Imbuhnya.

    “Dandim juga menambahkan, Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satuh hak dan penghargaan bagi prajurit dan PNS TNI semasa berdinas, sehingga saya mengucapkan selamat bagi personel Kodim 1619/Tabanan yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat menjadi lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dengan adanya kenaikkan pangkat ini maka akan meningkat pula tanggung jawab dan beban tugas yang nantinya akan dilaksankanya”

    “Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya serta dedikasi yang tinggi untuk kesatuan dan masyarakat demi kemajuan satuan dan kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya. (Bahrun).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini