• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Longsor Tutupi Jalan Babinsa Bantu Warga Bersihkan

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T17:15:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Koramil 1617 - 02/Mendoyo Kodim 1617/Jembrana Sertu Nyoman Agus Mahendra bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lokasi tanah longsor akibat hujan di Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana. Sabtu (06/04/24).

    Tanah longsor yang menutup akses jalan di Desa Penyaringan terjadi akibat adanya curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan terjadinya tanah longsor dan menutup akses jalan.

    Babinsa Penyaringan Sertu Nyoman Agus Mahendra mengatakan, pihaknya bersama warga binaan akan selalu berjibaku dalam mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat desa Penyaringan apa lagi musibah bencana alam.

    Selain itu, Babinsa juga menyampaikan pesan dan mengingatkan agar warga senantiasa waspada terhadap segala ancaman bencana alam dalam musim hujan seperti sekarang ini.

    “Kami menghimbau agar warga apabila ada kejadian di wilayahnya agar segera melapor dengan cepat dengan harapan dapat segera di tangani dengan cepat,"ujarnya.

    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang telah membantu dalam proses pembersihan, berkat kerja sama yang dilakukan tersebut tanah longsor yang menghalangi jalan pun bisa di tangani dengan cepat " pungkas Sertu Nyoman Agus Mahendra.(Pendim 1617/Jbr / Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini