• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Minggu Kasih Bersama Kapolres Karangasem di Yayasan Yada Kerti Susuan Karangasem

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T06:28:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolres karangasem Nengah Sadiarta S.I.K., S.H., M.K.P. program minggu Kasih merupakan Program Nasional Republik Indonesia dilaksanakan sebaik mungkin dengan membangun Kemitraan antar Polisi dengan Warga Masyarakat Guna menciptakan keamanan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.(14/04/2024)

    Dalam kesempatan ini juga kapolres memberikan motivasi kepada adik-adik dalam mencapai mimpinya seperti kata Soekarno Bermimpilah setinggi langgit maka jika engkau jatuh engkau akan jatuh di atas bintang-bintang karena setiap orang bisa menjadi sukses asalkan mau berusaha dan gantungkanlah cita-cita setinggi langit.


    Untuk adik-adik harus tetap semangat belajar karena ilmu pengetahuan menjadi kunci sukses dan tetap fokus kepada tujuan hidup dan saya yakin itu akan tercapai kalau adik adik punya kemauan.

    Adik-adik setidaknya memiliki 3 teman yaitu,Mentor Friend yaitu adik-adik harus memiliki mentor tidak harus di dalam sekolah tetapi di luar juga harus memiliki mentor dalam hidup,Buddy Friend yaitu harus memiliki mental dan pola pikir yang bertumpuk bukan yang Toxic,Follower Friend yaitu adik-adik harus ada yang mengikuti kata kapolres karangasem.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini