• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pers Pos Pam DTW Tanah Lot Laksanakan Patroli di Kawasan Wisata Tanah Lot

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T11:05:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di kawasan wisata Tanah Lot, dalam rangka operasi ketupat agung 2024, pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriyah personil pos pengamanan Tanah Lot Polres Tabanan, melaksanakan patroli di kawasan daya tarik wisata Tanah Lot dipimpin Kapospam Tanah Lot Iptu I Made Suartama, pada hari Jum'at tanggal 12 April 2024 

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, SH, S.I.K , M.H., melalui Karendal ops operasi ketupat agung 2024 Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, , Kapospam DTW Tanah Lot Iptu I Made Suartama, mengatakan bahwa "patroli dilaksanakan pada tempat parkir, kawasan pinggir pantai depan Pura Luhur Tanah Lot, View Pura Enjung Galuh, dan di dekat Pura Batu bolong serta pertokoan sepanjang jalan menuju pantai Tanah Lot. 

    Selain itu personil pospam juga melakukan pengaturan arus lalulintas di simpang jalan menuju area Parkir DTW Tanah Lot yang berada di depan Pospam Tanah Lot, guna mencegah terjadinya kemacetan saat memasuki area parkir DTW Tanah Lot. Kata Iptu I Made Suartama


    Iptu I Made Suartama menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut personil pospam telah memberikan himbauan kepada para pengunjung di area parkir untuk selalu memarkir kendaraan dengan mengunci body/kunci stang dan mencabut kunci kendaraan sehingga tidak ada kunci yang masih nyantol. "Demikian pula halnya kami himbau kepada para pengunjung untuk tidak menaruh STNK dan barang berharga lainnya di bawah jok motor". Jelas Kapospam Tanah Lot.

    "Untuk dipinggir pantai kami himbau wisatawan agar selalu berhati-hati berjalan di batukarang yang licin, dan tidak melaksanakan photo Selfi di dekat ombak , hal ini disampaikan untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif". Tutup Iptu I Made I Made Suartama, selaku Kapospam Tanah Lot operasi ketupat agung 2024.

    Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan kunjungan wisatawan di DTW Tanah Lot sangat ramai, baik domistik maupun mancanegara. (App/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini