• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pj Gubernur Adhy Karyono Dukung Langkah BPS Jatim Tingkatkan Pembinaan Data Statistik

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T14:09:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendukung langkah Badan Pusat Statistik (BPS) Jatim dalam melakukan kegiatan pembinaan kegiatan statistik sektoral di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.  Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk meingkatkan kemampuan dalam pemahaman data statistik.

    Hal tersebut menjadi pembicaraan dalam pertemuan Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono dengan Kepala BPS Jatim Zulkipli di Gedung Negara Grahadi, Kamis(4/4/2024). Pertemuan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jatim,M.Yasin dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin beserta jajarannya.

    Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono berharap pertemuan rutin antara Pemprov Jatim dengan BPS Jatim ditingkatkan sehingga ada kolaborasi bersama terkait pemaknaan data  sebelum diluncurkan ke publik.

    Sementara itu,Zulkipli, Kepala BPS Jawa Timur menyampaikan bahwa pada tahun 2024 ini pihaknya akan membuat program "Desa Cantik" yaitu desa cinta statistik. Dari sana akan banyak diperoleh data yang validitasnya akan diverivikasi oleh BPS Jatim. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini