• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plt Bupati Terima Audensi Ketua DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu.

    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T11:14:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd MM terima Audensi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya Baru (DPC GRIB) Labuhanbatu di Ruang kerja jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Jumat 19/4/2024.

    Hadir Dalam Audensi Ketua DPC GRIB Labuhanbatu Dedek seketaris,Bendahara dan seluruh pengurus DPC GRIB ketua Bidangnya.

    Plt Bupati Labuhanbatu menerima Audensi DPC GRIB di Ruang Kerjanya jalan  Gouse Gautama SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

    Usai menerima Audensi Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengatakan" Pemkab Labuhanbatu mendukung generasi muda yang mau berkreatif untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini dan juga mau bersenegi dengan pemerintah,dengan adanya organisasi kepemudaan yang dapat memajukan,sayamendukung untuk kemajuan kita bersama" ucapnya mendukung generasi muda.

    Ditempat Yang berbeda Awak media Meminta Tanggapan Ketua DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu Dedek mengatakan" terima Kasih Ibu Plt.Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM  Menerima Silaturahmi & Berdiskusi  dengan DPC GRIB Labuhanbatu Dan Generasi Muda GRIB Labuhanbatu 
    semoga kedepan pemerintah dapat berkaloborasi dengan kami (GRIB) untuk kemajuan Labuhanbatu" ucapnya pada awak media.(TA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini