• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Dalung

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T07:35:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kepolisian Daerah Polda Bali kembali menggelar program Minggu Kasih di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Dalung (14/04). 

    Program Minggu Kasih merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.

    Pada kegiatan tersebut ada dua pertanyaan dari masyarakat Terkait,
    Kenakalan remaja,  trek-trekan di jalan terutama anak-anak yang masih remaja SMP dan SMA bagaimana solusinya untuk kenakalan remaja tersebut?


    Trek-trekan apa solusinya harus ada lokasi drag bike contohnya di kabupaten bangli sudah ada drag bike sehingga anak-anak muda bisa menyalurkan hobinya di tempat tersebut bukan di jalan umum dan tentunya hal ini nanti di koordinasikan dengan instansi terkait dalam hal ini pemerintahan daerah untuk tempat yg bisa digunakan untuk trek-trekan sehingga tidak menggunakan jalan umum.

    Selanjutnya, Untuk pertanyaan kedua terkait masalah kemacetan tidak mengenal waktu, kira-kira bagaimana cara mengurangi kemacetan tersebut, dan apa yang mesti kita lakukan sebagai masyarakat?
    Solusi untuk kemacetan yaitu salah satunya harus jadi satu jalur (one way) , dan harus ada petugas untuk mengatur terkait lalu lintas atau ada traffic light di jalan tersebut. 

    Kemudian, Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini