• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Bangli amankan DTW Pada Masa Libur Idul Fitri dan Cuti Bersama

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T04:15:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Polres Bangli terus menjaga kondusifitas wilayah melalui kegiatan Pengamanan pada Daerah Tujuan Wisata/DTW khususnya disimpang Tiga Pos Pam Ketupat Agung Penelokan Kintamani, (14/04).

    Pengamanan kali ini dipimpin Kabag Ops Kompol Dewa Gede Oka, S.Sos., S.H., M.H didampingi Pawas Akp Wayan Sarta. Sasaran pengamanan kali ini yakni Antisipasi Kunjungan wisatawan di sejumlah DTW Kecamatan Kintamani yaitu anjungan Penelokan Gunung dan Danau Batur Kintamani.

    Dengan kehadiran Polri yang Humanis hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas kunjungan dengan tujuan untuk kelancaran dan gangguan Kamseltibcar lantas.

    Dalam giat pengamanan kunjungan masyarakat yang berwisata diimbau untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif. Personil mengajak warga untuk selalu peka dan tanggap terhadap situasi sekitar.


    Terpantau kunjungan wisata ke anjungan Penelokan Kintamani Cukup ramai, arus lalu lintas landai lancar mengalir dari arah Denpasar maupun dari arah Singaraja.

    Seijin Kapolres Bangli melalui Kabag Ops Kompol Dewa Gede Oka, S.Sos., Sh., Mh, menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui kehadiran Polri berseragam dilapangan, disamping kelancaran pengunjung yang berwisata juga informasi dapat diterima lebih dini, sehingga upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamseltibcar lantas dapat dilakukan sebelum menjadi gangguan nyata. "Jelas Kompol Dewa Oka.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini