• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rois Hidayat,SH.,C.Me, Mendukung Kapolda Jawa Tengah Sebagai Calon Gubernur.

    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T07:59:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN -Jawa Tengah |  Sragen Kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024 memasuki babak penting dengan sejumlah nama yang mencuat dalam bursa kandidat. Salah satu figur yang menonjol adalah Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

    KRHT ADV.Rois Hidayat,SH.,C.Me, seorang advokat asal Sragen yang juga menjabat sebagai Ketua UMKM Komoditas Industri Kreatif putra Sukowati, Direktur Pengawas Kebijakan Publik Lidik Krimsus RI, dan komisaris utama PT Berita Istana Negara, dengan tegas menyuarakan dukungannya agar Ahmad Luthfi maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jateng yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

    Rois, dalam pernyataannya, menyampaikan keyakinannya terhadap Ahmad Luthfi sebagai sosok yang layak memimpin Jawa Tengah. Menurutnya, selama kurang lebih 4 tahun memimpin Polda Jawa Tengah, Ahmad Luthfi telah memperlihatkan kepemimpinan yang tegas, menjaga kondisi keamanan di Jawa Tengah dengan baik.

    "Saya sangat mendukung agar pada Pemilihan Gubernur yang akan datang, Kapolda Jawa Tengah, Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi, maju menjadi Gubernur Jawa Tengah," ujar Rois ketika dihubungi oleh awak media ini pada Sabtu (20/4/2024).

    Menurut Rois, Ahmad Luthfi tidak hanya dekat dengan rakyat Jawa Tengah, tetapi juga memahami dengan baik kondisi serta permasalahan yang ada di daerah tersebut. Dia menyatakan bahwa hanya Ahmad Luthfi yang memiliki kepemimpinan, popularitas, dan kapabilitas yang dibutuhkan sebagai Gubernur Jawa Tengah.

    Sebelum menjabat sebagai Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi telah memiliki pengalaman yang luas di berbagai posisi strategis di institusi kepolisian di Jawa Tengah. Pria kelahiran 22 November 1966 itu memiliki keahlian dan pengalaman yang luas di bidang intelijen keamanan.

    Seiring dengan masa pensiun Ahmad Luthfi dari dinas kepolisian pada tahun 2024 ini, dukungan dari berbagai kalangan mulai muncul untuknya maju sebagai Gubernur Jawa Tengah.

    Ahmad Luthfi sendiri telah menduduki beberapa jabatan strategis di institusi kepolisian di Jawa Tengah, termasuk Kapolres Batang, Wadir Intelkam Polda Jateng, dan Kapolresta Solo sebelumnya. Dia juga pernah menempuh pendidikan tinggi di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) pada tahun 2017 dan menjabat sebagai Wakapolda Jateng pada tahun 2018.(arw) ( red/ kabul )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini