• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Samsat Tabanan Surplus Realisasi Pajak Air Permukaan

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T10:26:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kantor sistem administrasi manunggal di bawah Satu atap (Samsat) Tabanan surplus realisasi pajak air permukaan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar, Sos. M.H,.di kantor Samsat Tabanan.(12/04).

    I Ketut Sadar mengatakan bahwa "keberhasilan ini adalah berkat kerja keras dari seluruh staf Samsat Tabanan dan berkat sinergisitas dengan personil lalu lintas Polres Tabanan yang ditugaskan di Kantor Samsat Tabanan, jasa Raharja serta pihak bank yang ditunjuk, sehingga pelayanan terhadap masyarakat wajib pajak menjadi yang terbaik, dengan pelayanan cepat dan petugasnya sangat ramah. 

    Hal ini juga berkat dukungan seluruh masyarakat dengan kesadaran tinggi melakukan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor. Semua ini juga disebabkan dengan berbagai terobosan inovasi kreatif yang dibuat Samsat Tabanan". Kata I Ketut Sadar sang inovator berbagai terobosan layanan ini.

    Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar S.Sos., M.H., menjelaskan bahwa "
    target dan realisasi air permukaan
    tahun 2024, sebesar Rp. 338,033,030, sedangkan realisasi Rp. 123.120.892 pada bulan Januari, pada bulan Pebruari tercapai Rp. 120.248.510,- untuk bulan Maret realisasinya Rp. 95.827.258,- jadi total selama Tri Wulan I telah tercapai sebesar Rp 339.196.660,. 

    Dalam hal ini Samsat Tabanan telah berhasil melampaui target dalam setahun selama satu Tri Wulan tahun 2024. Diprediksi dalam akhir tahun akan mencapai surplus berkisar 900 juta, dengan sisa Waktu yang masih ada selama 9 bulan dengan asumsi rata rata 100 juta per bulan". Jelas I Ketut Sadar, S.Sos M.H., yang jebolan Magister ilmu Hukum pemerintahan di Universitas Mahendradatta Denpasar ini.

    Dari pemantauan di Kantor Samsat Tabanan tampak para wajib pajak kendaraan bermotor mendapatkan pelayanan dalam waktu singkat sudah selesai. Bahkan banyak masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap pelayanan Samsat Tabanan yang luar biasa. Seperti apa yang disampaikan oleh Ni Gusti ayu Putu Purniasih dari Penebel - Tabanan bahwa "pelayanan Samsat Tabanan sangat cepat hanya dua menit selesai, petugasnya juga sangat ramah". Ungkap Ni Gusti ayu Putu Purniasih

    Hal senada juga disampaikan oleh Steven seorang kebangsaan England yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Marga - Tabanan menyampaikan apresiasinya dan pujian terhadap Samsat Tabanan, ketika selesai membayar pajak pada jalur Samsat drive Thru / Samsat Gelis Tabanan. "Samsat service is very good, fast and the officers are very friendly". Steven yang nyamsat jenis kendaraan Sepeda motor dihadapan Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar S.Sos., M.H., (App/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini