• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sat Lantas Klungkung Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Pasca Hari Idul Fitri 1445 H

    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T01:11:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Ciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Personel Sat Lantas Polres Klungkung Menggelar kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus lalu lintas. Kamis, 18/4/2024

    Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.K., S.I.K., M.H.mengatakan, bahwa KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) ini dilakukan bertujuan agar para pengendara dan pengguna jalan merasa aman di jalan dengan kehadiran Polisi.

    “Personil Sat Lantas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, di Jalan Kecubung serta melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Pos Goa Lawah serta sambil memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan,” kata Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.K., S.I.K., M.H.


    Menurutnya, KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian. Dimana, edukasi dengan cara humanis ini dilakukan agar masyarakat mudah memahami tentang aturan berkendara dan berlalulintas.

    “Jadi selain merupakan kegiatan rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Klungkung dalam memberikan pelayanan di Jalan,” pungkasnya.(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini