• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sat Polairud Patroli Dialogis Disejumlah Obyek Wisata

    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T04:41:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali |  Sat Polairud Polres Karangasem melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kepada wisatawan di Obyek wisata pantai Pasir Putih, Bugbug, Karangasem. (20/04).

    Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H., menekankan bahwa" Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung Pantai di wilayah Pasir Putih Bugbug. Disejumlah obyek wisata di wilayah Karangasem seperti Pantai Candidasa, Pantai Pasir Putih Bugbug, Candidasa, Ujung, Amed, serta Tulamben ramai dikunjungi oleh wisatawan Asing maupun Domistik Ungkap Kasat.


    "Menghimbau kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan diri dan keluarga, jangan berenang terlalu jauh karena arus cukup deras, bagi pengunjung yang mengajak anak kecil agar jangan lepas dari pengawasan, dampingi saat bermain di tepi pantai. 

    "Berharap dengan adanya patroli dialogis ini, wisatawan dapat lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berlibur di objek wisata pantai. Imbuhnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini