• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas Polri – TNI Memberikan Pelayanan Arus Balik Lebaran 2024

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T09:49:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Jatim | Sinergitas antara Polri – TNI semakin terlihat nyata dalam upaya menciptakan kondisifitas keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) bagi para pemudik, pasca melakukan arus mudik dan arus balik lebaran 2024. 

    Hal itu terpantau oleh awak media di Pos PAM terpadu di Terminal Arya Wiraraja Sumenep, terlihat dua petugas anggota Polri dan TNI membantu barang bawaan milik pemudik Febriansyah ( 33 l ke dalam bagasi Bus Gunung Harta.

    Dalam hal itu, Kasatlantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, SH, mengatakan bahwa apa yang dilakukan pihaknya adalah bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat.

    “Kebetulan anggota yang bertugas di Pos Pam Lebaran Ketupat melihat barang bawaan warga yang banyak hendak mudik, dengan sigap dua petugas Polri TNI langsung memberikan bantuan. Petugas membantu barang bawaan pemudik ke Bus Gunung Harta, dan Alhamdulillah yang bersangkutan sangat senang sekali, ” ujarnya.

    Menurutnya, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka dibuatlah pos pengamanan lebaran 2024, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran.

    ” Jadi sinergitas TNI – Polri berupaya memberikan layanan bagi warga yang mudik, sehingga mereka merasa aman dan nyaman, ” pungkas AKP Alimuddin Nasution, SH.    (RNH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini