• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Target 5 Emas di Porprov Mendatang Tantangan Bagi Faji Mojokerto

    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T06:32:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Mojokerto ditarget mampu merebut 5 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2024 di Kota Malang.

    Ketua KONI Mojokerto, Siti Mardijana, di Mojokerto, Senin (29/4/2024), menyampaikan bahwa hal ini bukan sesuatu yang mudah dilakukan karena ini baru di Mojokerto. Tetapi melihat potensi atlet muda FAJI Mojokerto, Insya Allah kami bisa memenuhinya,'' kata Mardijana, yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 FAJI Mojokerto. pada Muscab yang digelar di Hotel Aston, Sabtu (27/4/2024).

    Siti Mardijana  berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru ini prestasi bisa semakin ditingkatkan dan mampu memenuhi target yang di bebankan oleh Ketua KONI Kabupaten Mojokerto. 

    Sementara Plt Ketua Umum FAJI Jatim, Nurul Ansori,  Senin (29/4/2024) yang juga Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur, berharap dengan terpilihnya ketua dan Pengurus FAJI yang baru  Kab.Mojokerto periode  2024 – 2029, melakukan kerja cepat, kerja keras dan kerja ikhlas

    "Segera berkolaborasi dan koordinasi  dengan KONI Kab Mojokerto dan Pemerintah Daerah untuk melakukan  perencanaan  program  pembibitan yang berkesinambungan melalui periodesasi program latihan yang berbasis sport secience mulai dari  Pemula sampai senior sampai kepada jenjang kompetisi atau kejuaraan daerah 2024, terangnya.

    Nurul Ansori berharap banyak mengikuti kejuaran pasti akan memunculkan Sport Tourism dan membangkitkan sport industry Tanah Air ,tidak heran dengan acara olahraga memberikan dampak pembangunan olahraga di Jawa Timur dan memberikan dampak berlipat bagi UMKM, suvenir, kuliner, hingga penginapan.( Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini