• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tekan Potensi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Abiansemal Intensifkan Blue Light Patrol

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T23:21:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Abiansemal tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol pada malam hari. Minggu (14/04/24) pkl. 23.30 wita.

    Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak begitu saja terwujud tanpa ada upaya pencegahan yang dilakukan sebelumnya, ucap Pawas AKP I Made Sujartana saat melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol bersama anggota jaga.

    Sasaran kegiatan Blue Light Patrol kali ini diintensifkan ke tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan beberapa objek vital seperti perkantoran, perbankan dan pertokoan serta patroli dikawasan pemukiman penduduk. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari.


    Pawas AKP I Made Sujartana seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan kegiatan blue light patrol yang dilaksanakan anggota Polsek Abiansemal adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Abiansemal.

    “Dengan dilaksanakannya kegiatan Blue Light Patrol diharapkan masyarakat merasa nyaman, serta mengajak agar masyarakat juga berpartisipasi dalam mengamankan wilayahnya dan dapat menginformasikan terkait hal – hal yg dapat mengganggu kamtibmas di wilayah kecamatan Abiansemal,” imbuhnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini