• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakapolres Klungkung Pantau Pos Pelayanan dan Pos Pantau Banjarangkan

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T00:22:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Operasi Ketupat Agung 2024, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika melaksanakan Pengecekan dan pemantauan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung. Jumat, 12 April 2024 

    Pengecekan dan pemantauan kali ini bertempat di 3 Lokasi yaitu Pos Pelayanan Goa Lawah, Pelabuhan Gangga Eks press di Banjar Tribuana, Dan Pos Pantau Lepang Banjarangkan

    Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan Pengecekan Pos Pelayanan Goa Lawah dan Pos Pantau Banjarangkan secara langsung diwilayah Kabupaten Klungkung untuk memastikan dan mengetahui langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh personel Polres Klungkung dalam pelaksanaan Ops Ketupa 2024 ini” Ujarnya.

    Selain fokus menciptakan mudik dan balik lebaran yang aman, Wakapolres Klungkung juga berharap ke seluruh pihak terkait juga fokus dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. 

    “Pos Pelayanan telah disiapkan serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan ketika melaksanakan mudik dan balik lebaran nantinya. tuturnya.

    Disamping melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pantau, Wakapolres Juga melakukan pemantauan aktifitas di Pelabuhan Gangga Express Banjar Tribuana "terpantau dilapangan bahwa para penumpang yang ingin ke Pulau Nusa Penida tidak terlalu ramai, dan para penumpang dapat terlayani dengan Baik"Imbuhnya (hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini