• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Perumahan Gria Jakarta Pamulang Gelar Halal Bihalal

    Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T13:59:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Pamulang | Warga perumahan Gria Jakarta RT 07 RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, mengadakan acara Halal Bihalal pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 dengan secara sederhana namun hikmah. 

    DKM musholah Al-Ikhlas Gria Jakarta bersama pengurus RT mengadakan Halal Bihalal di Mushola Al-ikhlas yang dihadiri oleh para warga Gria Jakarta baik bapak-bapak maupun ibu-ibu serta jamaah mushola Al-Ikhlas.


    Acara dimulai setelah sholat Maghrib dengan diisi tausiyah dari ketua DKM mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta yaitu Bapak Ustadz Saiful  Rahman. 

    Saat tausiyah berlangsung para jamaah dihidangkan makanan ringan bakwan goreng , jagung rebus, ubi rebus , pisang rebus dan juga empek-empek buatan warga Gria Jakarta. 

    Setelah shalat Isya dilanjutkan lagi dengan makan malam bersama yaitu baso bakwan Malang .

    Dalam isi ceramahnya Ustadz Saiful berpesan untuk sesama tetangga saling maaf memaafkan yang memberi maaf lebih mulia daripada yang meminta maaf begitu kata beliau. 

    "Salah satu ciri-ciri orang yang bertaqwa adalah orang yang mau memberi maaf kepada orang yang telah berbuat salah kepadanya" tegas Ustadz Saiful Rahman. Sabtu (27/04/2024).

    Saat Tausiyah Ustaz Saiful Rahman  live real time di channel YouTube bosbro dan masih bisa disaksikan di channel YouTube bosbro.

    Namun sangat disayangkan yang hadir tidak semua warga Gria Jakarta entah karena ada kesibukan lain atau memang tidak mau membaur dengan warga sekitar, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi yang hadir di acara Halal Bihalal di perumahan Gria Jakarta . Karena saudara terdekat itu adalah tetangga kita. (@herubosbro).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini