• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asisten III Zaid Harahap Pimpin Pembentukan Tim Pemantau

    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:49:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Dijadwalkan akan menghadapi penilaian dari Ombudsman RI terkait penyelenggaraan dan pelayanan publik pada bulan Mei-September mendatang, Pemkab Labuhanbatu segera membentuk tim pemantau dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

    Pelaksanaan itu sesuai dengan keputusan Bupati Labuhanbatu no 062/149./org/2023 tentang pembentukan tim pemantau dan evaluasi kinerja.dan di selenggarakan di ruang rapat Bupati Labuhanbatu jln. SM. Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (6/5/24) dipimpin langsung oleh Asisten III Zaid Harahap.

    Asisten menyebutkan, sebagaimana biasa setiap tahunnya kita pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan penilaian dari Tiga lembaga yang berbeda, seperti dari ombudsman dan Kemenpan RB tentang pelayanan publik,yang mana sampai saat ini Pemkab Labuhanbatu masih dalam zona Kuning.

    “Tentunya ini menjadi tanggungjawab kita bersama sehingga nilai kita meningkat ke dalam zona hijau dari nilai B- minus ke B- Plus,” ungkap Zaid.

    Dari sini saya berharap tujuan kita bukan hanya mencapai nilai tinggi dari penilaian, namun dalam pelaksanaannya tetap sesuai SOP, seperti yang telah dilakukan oleh Puskesmas kota dan Sigambal, tidak pun ada ombudsman melakukan penilaian, mereka tetap melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan standart SOP, sehingga mereka mendapatkan nilai diatas 90.

    “Mari seluruh instansi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bekerjalah sesuai standart SOP” ujar Zaid.(TA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini