• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Serda Suwardi Pastikan Keamanan Prosesi Upacara Pitra Yadnya

    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T12:21:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Mendoyo Dauh Tukad Kodim 1617-02/Jembrana Serda Suwardi bersinergi dengan Bahbinkamtibmas Serta Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Upacara Pitra Yadnya Ngaben bertempat di Setra Desa Adat Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Selasa, (14/05/24).

    Pengamanan tersebut di laksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memperlancar mobilitas warga masyarakat yang mengikuti Upacara Ngaben Tersebut.


    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Mendoyo  dauh Tukad bersama Bhabinkamtibmas serta  Pecalang melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas jalur yang dilalui oleh iring-iringan warga yang hadir dalam Upacara Ngaben dari rumah duka menuju Setra Desa Adat Mendoyo.

    Babinsa Desa Mendoyo Dauh Tukad Serda Suwardi mengatakan kali ini dia bersinergi dengan Babinkamtibmas Serta Pecalang kita akan selalu berkoordinasi untuk kelancaran kegiatan yang berada di wilayah kami" dikarenakan kegiatan ini melibatkan masa yang cukup banyak saya dan Babinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat kewaspadaan agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan. 

    Selain itu di temui oleh awak Media di lokasi prosesi Pitra Yadnya Kelian Adat Mendoyo mengucapkan terimakasih atas pihak keamanan terutam Babinsa desa Mendoyo Dauh Tukad berkat fasilitas keamanan yang kami rasakan kegiatan yang melibatkan masa yang cukup banyak dapat berjalan dengan maksimal' jelasnya. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini