• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Peredaran Barang Ilegal, Satgas Yonif 122/TS Gelar Pemeriksaan di Perbatasan Indonesia - Papua Nugini

    Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T06:14:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jayapura | Satgas Yonif 122/TS selain memiliki tugas pokok dan tanggung jawab menjaga perbatasan Satgas Pamtas Ri-Png Yonif 122/TS menggelar kegiatan pemeriksaan demi memperkecil beredarnya barang ilegal seperti miras dan narkoba di jalan Trans, Kampung  Mosso, Distri Muaratami, Papua, Rabu (15-05-2024). 

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di  pimpinan langsung batih kipur-A  Sertu Tony Anderson beserta 10 anggota dengan dilakukan secara humanis dan secara ketat oleh personel Pos Muara Tami Satgas Yonif 122/TS demi memperkecil peredaran barang-barang ilegal bagi seluruh masyarakat yang melintas baik pengguna mobil dan sepeda motor, diperiksa agar tidak ada sela bagi oknum yg tidak bertanggung jawab, kegiatan ini dilaksanakan di depan pos Muaratami. 


    Seperti penekanan Dansatgas Letko Inf DikiApriyadi,S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, dengan mengedepankan bidang pengamanan dengan melaksanakan pemeriksaan jalan lintas, patroli patok dan patroli jalur perlintasan llegal untuk mencegah penyusupan dan penyeludupan. (Yonif 122/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini