• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Partai Gerindra Gunungkidul Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sleman 2024

    Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T05:03:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul telah mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Sleman 2024.

    Pendaftaran ini akan berlangsung selama sekitar 9 hari, dimulai dari tanggal 9 hingga 18 Mei 2024. Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Gunungkidul, Bambang Adi Waluyo, menjelaskan bahwa pendaftaran terbuka bagi kader internal maupun eksternal partai.

    "Monggo agar bisa mendaftar. Siapapun yang penting warga Indonesia dan memenuhi syarat untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati bisa mendaftar melalui partai Gerindra," kata Bambang Adi Waluyo, didampingi Sekretaris Penjaringan Angga Sandi Farisma, SIP di kantor DPC Gerindra Gunungkidul.

    Meskipun belum secara resmi mendaftar, beberapa calon potensial, termasuk mantan Sekda Sleman, Harda Kiswaya, dan Bupati petahana, telah berkomunikasi untuk mengikuti proses penjaringan bakal calon Partai Gerindra.

    Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui Google form yang tersedia melalui QR leaflet, atau secara offline di sekretariat DPC Gerindra Gunungkidul, komplek ex terminal dhaksinarga Gunungkidul (besole). Namun, para pelamar yang mendaftar secara online juga diharuskan menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor sekretariat DPC Gerindra Gunungkidul.

    Partai Gerindra memberikan kesempatan kepada siapapun yang memiliki tekad dan kapabilitas untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, dengan harapan dapat memperkuat kontestasi demokrasi dalam Pilkada Sleman 2024.



    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini