• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Guyub Rukun, Satgas TMMD 120 Kodim 0816/Sidoarjo Melaksanakan Pembersihan Sungai dan Jalan Raya

    Minggu, 12 Mei 2024, Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T14:50:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Satgas TMMD Ke 120 Tahun 2024 Kodim 0816/Sidoarjo bersama-sama dengan warga gotong-royong melaksanakan pembersihan Sungai, jalan, yang menjadi sasaran non fisik bertempat di desa penambangan, Kecamatan Balongbendo, Minggu (12/05/2024).

    Dikatakan Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo dalam pengerjaan pembersihan sungai, jalan, ini diawali dengan membersihkan sekitar balaidesa penambangan
    Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasilnya lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong royong pembersihan, "tuturnya.


    Selama pembersihan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pembersihan sampah yang berada di sungai butuh proses, sehingga tentu masyarakat sangat senang dengan pembersihan jalan dan sungai sehingga apa dilaksanakan ini dapat memberikan pemandangan yang bersih dan enak di pandang oleh masyarakat desa penambangan Kecamatan Balongbendo, "pungkasnya. (Asep) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini