• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Karangasem mengungkap kasus pencurian selama Operasi Sikat 2024

    Sabtu, 11 Mei 2024, Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T09:14:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Wakapolres Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dan Kasat Reskrim AKP Agus Adi Apriyoga, S.I.K., M.H., mengungkapkan keberhasilan mengungkap 6 kasus pencurian selama Operasi Sikat 2024 yang berlangsung 25 April - 5 Mei 2024 di wilayah Polres Karangasem. Sabtu, (11/5)

    Sementara dari 6 Kasus tersebut adalah pencurian genset di Kecamatan Manggis yang dilakukan I Gede Riski alias Tapak, Jana alias Tobi, dan Kaliman bin Caswan alias Liput pada 14 Maret 2024. Pelaku mencuri genset dengan cara memanjat dan melompati pagar gudang.

    Kemudian, pencurian burung kepodang di Kecamatan Sidemen pada 5 September 2019 yang dilakukan Lutfi bin Fadlan. Pelaku masuk ke pekarangan dan mencuri burung yang tergantung di teras rumah korban.

    Pencurian kompresor di Kecamatan Manggis pada 14 Maret 2024 yang dilakukan I Gede Riski alias Tapak, Jana alias Tobi, dan Kaliman alias Liput dengan cara merusak pintu gudang.

    Selanjutnya, pencurian sepeda motor Honda Vario di Kecamatan Abang pada 7 Juli 2023 yang dilakukan I Nengah Semiarta dengan memanfaatkan situasi sepi dan pintu garasi yang terbuka.

    Lebih lanjut Kapolres menerangkan,  pencurian sepeda motor Honda di Kecamatan Karangasem pada 19 Agustus 2023 oleh Made Suastika alias Dangap alias Jublag dengan menggunakan kunci kontak palsu.

    Sedangkan Kasus terakhir adalah pencurian kompresor di bengkel Kecamatan Abang pada 4 Maret 2024 oleh I Gede Riski alias Tapak dan Jana alias Tobi dengan memanjat pagar bambu. Terang Kapolres

    Kapolres mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengamankan aset berharga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serupa.tutupnya.(hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini